Dear Mama Athaya...

Sebetulnya nggak usah pun direndam semalaman nggak apa - apa kok,,,...kacang
hijau itu bilamana direndam dalam waktu 5 jam pun dia sudah mengembang....

 -----Original Message-----
From:   Primatya Iranova Trisanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Thursday, April 03, 2003 1:53 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Kecil Tapi Besar Manfaatnya....

Dear Mbak Wiwin,

mau tanya mbak, air rebusan kacang ijo-nya apa spt yg diresepkan barusan
(direndam semalaman, dimasak smp mletek, kmdn disaring)?
Kalo saya sih caranya kacang ijo mentah kira2 segenggam, dicuci bersih,
trus direbus ama 1 gelas air, tp hanya sampai berubah warna, ngga sampai
pecah kacang ijonya( kira2 10 menit aja). Ada yg bilang itu yg paling
banyak gizinya, bener ngga sih?

Mba Wiwin & Moms, please dong infonya, saya jadi ragu nih apa selama ini
saya salah resep yah...?

Thanks ya..

Mamanya Athaya