From:   whenty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Thursday, April 03, 2003 3:42 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] bisul dikepala

Dears mam & dads

saya mau tanya, sudah beberapa 2 minggu ini anak ku usia 6 bln kepalanya
bisulan, sdh saya bawa ke dokter lalu dikasih puyer  juga salep (merknya
saya lupa) saya juga sudah tanyakan dan katanya anak saya proteinnya
ketinggian dan kebetulan saya juga saat itu sering makan sea food, saya
sudah kurangi bahkan saya stop tapi masih bisulan juga, saya ada rencana
untuk ganti susunya yang kadar kedelainya lebih banyak dari susu sapi. Tapi
kira-kira rekan-2 tahu tidak untuk merk susu apa, selama ini anak saya minum
S26 gold dari wyith. Mungkin juga ada yang pernah punya pengalaman bisa di
share ya...

Terima kasih

mamanya ashraf

---