Mba,  ampas sari kacang hijaunya (yang sudah manis) dicampur sama  ubi rambat yang direbus dan dihaluskan  + terigu atau tepung roti sampai bisa dibentuk bulat pipih lalu dicelupkan ke tepung + air secukupnya lalu digoreng sampai kecoklatan  orang jawa bilang dibuat Gandas turi kalau di Sumatra bilangnya kue kumbu