Bu Shanti,

Sama lho bu seperti yang saya alami, terus kalo kena RUSH, apa dong bu
obatnya, anak saya juga dikasih anti biotik, obat penurun panas & Obat batuk
pilek (puyer),
 hari kemudian timbul bintik-bintik & kalo malam rewelnya minta ampun
(selama ini tidak pernah rewel begitu), sekarang masih bintik2 merahnya dari
kemaren tidak saya mandiin, kasian juga ngeliatnya...

Maaf bu Shanti bukannya nolong malah curhat,

Rekan - rekan netters ada yang tahu enggak ya, atau kali tampek ya ??

Salam,

Yanik

> -----Origin [Sriyono, Haryani /BDF JKT]   merah al Message-----

This electronic transmission is strictly confidential and intended
solely for the addressee.  It may contain information which is covered
by legal, professional or other privilege.  If you are not the intended
addressee, you must not disclose, copy or take any action in reliance
of this transmission.  If you have received this transmission in error,
please notify us and delete the received data as soon as possible.