Mamanya Fauzan,

Kebetulan anak saya (Raihan, 19 bulan) juga begitu ... sampe2 dibelakang punggungnya selalu saya selipin handuk kecil atau bahan yg menyerap keringat lainnya.

Saya mau tanya donk mbak ... memang ada bedanya yah antara bedak tabur & bedak padat (terutama dalam kaitannya dengan keringat) ..... karena selama ini Raihan saya kasih bedak Switzal yg Prickly Heat itu loh ... lumayan lah ... biang keringatnya udah jauh berkurang.

ibunya Raihan