mama ruru, tau 'ngga kalau yang dicinere disebelah mana??

trims.

-  Bunda Ara -

                      "Yunita"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      <[EMAIL PROTECTED]>

                      t.id>                    cc:

                                               Subject: [balita-anda] Car Seat and
Toys
                      06/05/2003 02:47

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

    Dear all,

    Sekedar  info  saya  baru  aja  pulang  hunting cari mainan untuk Ruru,
    kebetulan  saya  ada  referensi  dari  teman  di daerah Ciganjur persis
    samping  Alfa  Mini  Mart Simpang Warung Silah Ciganjur. Saya lihat ada
    mainan  rumah rumahan, perosotan, komputer-komputeran, ball house, kuda
    jungakt/jungkit,  puzzle,  ayunan,  box  bayi  etc.  Wah, harganya jauh
    banget  dibawah  Carrefour, Hero, Matahari. Kalau lagi beruntung mereka
    juga  jual  titip  barang  barang  second  yang masih bagus bagus. Tadi
    temenku  beli  car  seat  baby does cuma Rp 250.000,-, kondisinya bagus
    banget  cuma  dipake  sebentar  sama  yang  punya,  ada juga yang merek
    Century Rp 300.000 de el el.
    Yang  minat coba deh kontak Mbak Sheila di 78880358/0811993929 dan yang
    di  Cinere  namanya  Mbak Nita telpnya 7532259/0816901473. Mereka cukup
    ramah, baik hati, peramah dan sopan.........(kayak lagu aja !)

    Cheers,
    Mama Ruru