Date: 06 Juni 2003 08:37:28
Subject: [balita-anda] Laparaskopi

Rekan sekalian minta tolong dong, kakak saya didiagnosi menderita endometriosis coklat yang menurut dokter harus dioperasi. Namun dirumah sakit tersebut tidak tersedia operasi endometriosis dengan laparoskopi, jadi harus dibedah seperti bedah caesar. Pertanyaan saya:
1. Apakah endometriosis coklat itu harus dioperasi? Apakah setelah operasi dijamin tidak akan timbul lagi?
2. Rumah sakit mana yang direkomendasikan bisa operasi dengan Laparaskopi sekaligus dengan dokter siapa? Terimakasih atas sharenya.

Regards
Patricia