Dear Moms &  Dads,

Terima kasih banyak  atas inputnya. Sangat mebantu saya untuk menetapkan
pilihan biar ngga bingung hehehe
Berikut rangkumannya, semoga berguna

Dear Moms & Dads,

Saya lagi hunting kolam renang plastik, kok banyak macamnya
yah. Saya sih inginnya minimal 1,5 m lebarnya.
kalau ada yang pengalaman beli kolam renang plastik yang kuat dan bagus dan
aman untuk anak batita, tolong diinformasikan dong harga, merk dan belinya
dimana ?
Oh iya saya maunya yang disekililingnya ada gelembung - gelembungnya , ngga
polos gitu.
maaf yah banyak maunya.

Berliana L. Tobing

Jawaban dari Moms & Dads,

Dear Mbak Berliana,

Saya menyediakan yang Mbak inginkan yaitu kolam renang plastik dengan sisi
bergelembung diameter 152 cm, persis kan seperti yang diinginkan oleh Mbak.
Harganya Rp 82 ribu...
Bisa diambil di office saya di Plaza BII Tower I lantai IX, BII Thamrin.

Oh yach berikut ini saya kirimkan juga list mainan lainnya, jika Mbak dan
rekan2 berminat bisa pesan ke saya...kalau mau lihat juga dulu bisa juga
ambil di tempat saya...untuk dipilih-pilih.

WRgrds,
Lilis

Bu, kayanya di Matahari Dept Store bagian mainan anak khususnya bagian balon
untuk renang yang ada gelombang 3 itu saya beli diatas Rp 100.000 deh
kayanya kalau tidak salah itu cukup untuk 2 orang soalnya saya masih
memakainya sampai sekarang kalau sudah dipakai menguras airnya jangan
langsung diangkat sebaiknya dibuangnya pakai selang atau diciduk airnya
sedikit demi sedikit mudah2an awet.

Mamanya Indi & Azriel

di matahari ada dijual, kok bu.......

Bambang Agustutianto

Dear Mbak Berliana..

Saya membelikan kolam plastik di Winner Toys's , tokonya di Blok M.
Harganya murah & kualitas nya bagus. Mbak bisa pean.  Merk nya saya lupa  ,
nanti saya lihat kardus nya di rumah . Yang untuk anak saya , saya belikan
yang seperti attachmentnya.

Mama Rara
Dear Ibu Berliana,

Saya bisa bantu ibu, Kalo ibu mau saya jual kolam renang plastik merk intex,
bahan bagus gelembungnya 3, kebetulan anak saya juga pakai, warnanya cerah,
gambar macam-macam hewan, ukuran 132 cm x 28 cm, 52" x 11". Harganya Rp.
120.000 + pompanya kalo ibu mau Rp. 30.000...

Salam
Siti N

Mbak
Kebetulan aku baru beli kolam renang plastic gitu untuk anakku . Aku belinya
di Toys di Slipi Jaya dekat rumah ku. Aku belinya diameternya 1.5 m dan
tingginya 45 cm. Memang banyak banget jenisnya. Tapi yang aku beli yang
semua tepinya ada gelembungnya harganya Rp. 89.000 sama pompanya Rp. 24.000.
Katanya sih dijalan-jalan lebih murah, tapi cepet bocor. Gak tau deh
kualitasnya gimana .
So far yang aku punya Ok sih .
kalo yang gak ada gelembung harganya lebih murah sekitar 45 rb an.

Thank you and regards,
Ella

Di Carefour ada, harganya 190 rb kalau ngga salah, ada air mancurnya juga.

Burlita Chan

Hello berliana,

Kalo saya baru 2 minggu y.l. beli di ManggaDua Mall, harganya 125rb
Gambarnya MickyMouse kalo yg polos lebih murah bisa 100rb. itu semua yg
model 3 gelombang sbb bisa buat diisi air atau tempat bermain tanpa
air.Sekalian juga Pompanya yg kecil (warnanya merah) harganya 35rbtuh.
emikian info dari saya, semoga membantu.

Papinya Michael S.

Kemaren lihat di brosur Kartu Kredit ada juga yang jual, harganya sekitar
540.000,- (belum termasuk ongkos kirim diluar jakarta) Bagus juga. Berikut
sedikit keterangannya. Kolam renang ini dilengkapi dengan 4 permainan air,
yaitu pohon air mancur, ring basket plus 4 buah bola, seluncuran dan kotak
bantalan untuk bermain air. Ukuran 229x229cm. Kapasitas air 129ltr. Gak tahu
sama gak dengan yang dimaksud dengan yg di Carefour. Kalau mau gambarnya
JAPRI ke saya, yang minta lewat Milist gak dilayani

Salam
Tommy
tw. kalo mau hunting kolam renang plastik coba ke ITC mangdu.. aku pernah
beliin ponakan.. tp lupa merknya..
bagus sih.. sampe skrg juga masih awet.. pdhal udah 2-3 taon yg lalu..
tp jgn beli di toys r us yaaa.. muahal bo..!!
kalo di matahari, ker4, toys city masih relatif.. tp lebih mahal dibanding
yg gue beli di ITC..

itu aja deh.. met hunting yaa..

Mama Jihan
Kemarin saya tanya iseng2x di pinggir jalan (Cawang)
Harga nya 60rb belon di tawar, gambar mickey mouse modelnya yang ditiup
(pinggiran nya) diameter 1.5m en ada lubang untuk buang air di dasar kolam.
Kualitas nya sich nggak tau, tapi kalo dilihat dari sambungan nya cukup
rapih.

rgds,

Babanya Aliff
ps: yang ukuran lebih besar juga ada, tapi saya nggak nanya harganya :(

Best Regards,
Berliana L. Tobing
Secretary

IFS Solutions Indonesia, PT
Menara Kebon Sirih, 3rd Floor, Suite 301 Wing B
Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19 Jakarta 10340, INDONESIA
Tel : +62 21 3983 7070
Fax : +62 21 3983 6969
E-mail  [EMAIL PROTECTED]
www.ifsworld.com/Indonesia

CONFIDENTIALITY AND DISCLAIMER NOTICE
Please note that this message may contain confidential information. If you
have received this message by mistake, please inform the sender of the
mistake by e-mailing [EMAIL PROTECTED], then delete the message from your
system without making, distributing or retaining any copies of it. Any views
or opinions presented are solely those of the sender and do not necessarily
represent those of IFS unless otherwise specifically stated. Although we
believe that the message and any attachments are free from viruses and other
errors that might affect the computer or IT system where it is received and
read, the recipient opens the message at his or her own risk. We assume no
responsibility for any loss or damage arising from the receipt or use of
this message.