        From:   Endah Puspitasari
[SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, June 05, 2003 8:22 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Pediasure (was: Susu Hypo Allergic
(NAN HA Nest le)

        Saya baru beli Pediasure seminggu yang lalu di Yogya Dept.
        Store Pondok Bambu harganya Rp. 106.000 yang 900gr.
        mudah2an minggu ini belum naik.

        E Puspitasari

        On Thu, 05 Jun 2003 17:27:24 +0700
          Hikma Safrina Munir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
        >Kalo susu kayaknya masih lebih murah di Club Store deh ..
        >
        >Procal Gold di Carrefour, Alfa, Hero : 122,000
        >                 di Club store : 118,000.  Malah sekarang
        >lagi ada Baby
        >promo turun lagi jan 116,000
        >
        >Procal yg biasa juga bedanya seputar segitu ..
        >
        >Sofie

        "TELKOMNet Instan memberikan diskon 40% untuk akses malam hari dari
pukul 23.00 sampai 06.00.
        Berlaku untuk wilayah Jawa Timur mulai 1 Mei 2003 sampai 30 Juni
2003."