From: "Indriastika Iskandar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, June 05, 2003 2:43 PM
Subject: RE: [balita-anda] Susu Hypo Allergic (NAN HA Nestle)

> Papanya Rizqy,
> Kebetulan Nashwa (9 bulan) juga baru 4 hari ini minum susu NAN HA. Ini
atas saran dsanya, karena sudah 10 hari Nashwa diare dan sudah ganti susu
rendah laktosa dan susu soya tapi tetap diare. Memang sih pencernaan Nashwa
ada yang tidak beres walaupun belum sampai divonis alergi sama susu sapi.
Tapi selama observasi 2 minggu ini sama dsanya hanya boleh minum susu tsb.
makan bubur susunya pun harus buat sendiri dari tepung beras dan dicampur
susu NAN HA, nasi timnya pun hanya boleh daging ayam. Alhamdulillah
frekuensi BAB nya sudah mulai stabil dan bentuk fecesnya juga sudah mulai
membaik. Menurut pengalaman ku sih memang susu NAN HA lebih encer dari susu
jenis lainnya dan si anak jadi lebih sering BAK, tapi kalau dilihat dari
komposisinya sih kayaknya gak kalah dengan susu lainnya meskipun ada
unsur-unsur penyebab alergi pada susu sapi yang dihilangkan + ada tambahan
zat besinya.