Dear moms 'n dads,

Mohon pencerahannya nih.....
Bidadari kecilku, Ransi +/- 2 bulan 1 minggu, semenjak saya masuk kerja
setelah cuti hamil 2 bulan, udah nggak mau ASI lagi, padahal ASI-ku banyak,
tapi tidak sebanyak sebelum aku mulai kerja. Apa benar bayi umur segitu udah
bisa mengenal rasa, karena kalau aku beri ASI dia menolak, padahal aku tahu
Ransi haus (soalnya dia menangis he.. he... he....). Dan ketika aku kasih
susu botol, dengan cepat dia menghisapnya (12 ml).

Padahal kan aku niatnya mau ngasih ASI sampai Ransi umur 6 bulan. Trus
gimana dong, Hu... hu.... hu.....,  aku sedih banget nih jadinya. Mohon
pencerahannya yah moms 'n dads.

Terima kuasih buanyaaaak....

Ninuk