dulu pernah ada yang posting... ini aku forward-in lagi ya.....

sebagai masukan, pantai lippo carita lebih enak dipakai buat main daripada
sol elite karena kalau di sol elite sepanjang pantainya banyak gubuk jualan
gitu...... kolam renangnya juga lebih enak carita karena lebih sepi, kalau
musim liburan datang, kolam renang di sol elite udah kayak cendol deh...

kelebihan sol elite, tempatnya lebih nyaman daripada lippo carita... hotel
(aku belum pernah coba condo ya)nya lippo carita biasa aja, cuman memang
dia pas dipinggir pantai jadi 'ngga perlu jalan jauh2 ke pantai...

kalau di sol elite hotelnya (bukan condo juga ya) bagus.. tapi aku pernah
dikasih tips sama bell boy disana kalau semakin dekat ke pantai semakin
bagus kamarnya.. dan memang udah aku buktiin sendiri.... pertama kali
sampai aku dikasih kamar yang paling jauh dari pantai (padahal suite room
lohh)... kamarnya pengap, airnya jelek banget sampai berwarna hitam gitu
kayak kamar yang jarang dipakai... dari check in jam 2 siang sampai malem
abis pulang dinner diluar, problem masih 'ngga solve juga... aku langsung
minta pindah kamar katanya penuh semua... setelah aku call dan marah
langsung ke managernya... langsung didatengin bell boy dan pindah ke kamar
lain.. dan ternyata???   kamarnya suite room yang kedua ini lebih besar dan
jauhhh lebih bagus... sama2 1.3 jt ratenya tapi beda banget kan???

ya begitu aja share nya....

----- Forwarded by Sudarmi/Lippobank on 05/28/2003 08:34 AM -----

                      linawati Yustina

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      <[EMAIL PROTECTED]>

                      stra.co.id>                    cc:

                                                     Subject: [balita-anda] sewa villa

                      04/22/2003 02:35 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

dear netters,
sebelumnya maaf krn memang ini bukan jalurnya,
jalur ini saya ambil dgn asumsi peminatnya adalah
keluarga bukan sembarang orang jadi tidak digunakan
untuk hal-hal yang tidak diinginkan
saya cuma dititipin kakak saya untuk menawarkan
vilanya untuk disewakan baik di Kota Bunga Cipanas maupun
di Sol Elite Marbela untuk liburan keluarga sbb :

Kondo Vila di Kota Bunga Cipanas
(3 kamar) harga Rp. 550.000 (week day),
Rp. 700.000 (week end/high season)

Kamar di Hotel Sol Elite Marbella-Anyer, Type Studio
Rp. 500.000 (week day), Rp. 600.000 (week end)
Kalau ada yg berminat bisa hub-i saya via japri
sekali lagi maaf telah menggunakan jalur ini,
terima kasih.