Dear netters,

Saya mempunyai putri yg sudah berumur 1 th, dari banyak masalah mengenai BAB yg sulit, putri saya BABnya lancar. Hanya saja BABnya itu kalau saya perhatikan kok seperti tidak sepenuhnya diserap usus ya... Maksudnya, jika habis makan buah atau makanan, BABnya ya makanan yg tadi dimakan itu. Misalnya setelah makan pepaya atau jagung (manis yg direbus & diblender kasar), di eeknya (maaf lho ....) pepaya atau jagung yg dimakan tadi keluar lagi ....

Apa ya memang begitu ? Apakah diantara rekan netters punya pengalaman seperti itu ? Sharing dong, saya khawatir kalau-2 ada masalah dengan sistem pencernaan anak saya.

Oya kondisi seperti itu sejak umur 6 bulan, saya sudah konsultasikan ke DSAnya tapi ya tidak apa-2 katanya. Kondisi anak saya juga memang tidak ada gejala yg abnormal, makan & BABnya lancar, bahkan BAB bisa 3x sehari.

Terima kasih sebelumnya.

Bundanya Alya

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com