From: Sofie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 23, 2003 10:35 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] reksadana

Call aja langsung ke 5151660 yang di BEJ dengan Fifi
kalau pusatnya di Kuningan, Menara Rajawali dgn
customer service 5761570-72

Kalau gak salah dulu minimal 5 jt sekali setor.
Setiap bulan mereka akan kirim laporan keuangannya ke
alamat kita. Saya joint reksadana ini dari thn 2001
bunganya tidak pernah saya ambil akumulatif aja dan
hasilnya lumayan kalau dibanding dengan deposito bank
kalaupun kita mau ambil bunganya juga boleh.
Kita kasih tau setiap bulan bunganya keluar di transfer
ke rekening kita, tidak kena biaya lho..

Rgds,
Sofie