  From: Femme
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, May 26, 2003 10:54 PM
  Subject: [balita-anda] new member - salam kenal

        Hallo moderator & members,

        Salam perkenalan dari saya...
        Nama saya Tika ibu dari 3 org putra, yg paling kecil berusia 2 tahun.
        Saya hanya seorang ibu rumah tangga yg saat ini berdomisili di Italia asal
palembang.

        Sekali lagi salam kenal buat semua anggota balita anda!

        Salam
        Tk

    IncrediMail - il mondo della posta elettronica si è finalmente evoluto - Clicca
Qui

Kirim email ke