Dear Netters,Bayi saya berusia 1 bulan 1 minggu karena takut masuk angin karena popok
basah,saya jadi membeli diapers murah meriah yg tipis tapi bagus dan tidak bocor (
bukan promosi ).Merknya Lolla's buatan Malaysia.Tapi yg ini emang bener bagus.Harganya
kalo di Carrefour sih Rp.74.250 untuk yg isi 72 ukuran M jdi kurang lebih Rp.1032 /
buah.Cobain deh.Yang saya senang diapers ini tipis jadi kulit anak tidak
lecet.Biasanya sih agar tidak lecet aku suka memberikan baby cream di pantat si bayi.
Salam,Mami Jacqueline

Yahoo! Plus - For a better Internet experience

Kirim email ke