Mba Niken, Thank you no. telpnya  Langkahku. Tadi aku telp kesana , bicara
sama Mba Anna. Dia teranginnya cukup lumayan panjang tentang konsep
langkahku ini.
Sepertinya ideal banget yah ... , mereka ajarkan konsep yang tidak bisa kita
ajarkan untuk pendidikan anak kita karena keterbatasan waktu dan ilmu . Dan
saya sangat tertarik untuk ikut ini. Diantaranya mereka akan menstimulasi
anak kita untuk berbicara, Logical thinking, dll deh banyak banget sesuai
dengan umurnya.

Kita boleh trial 1X, pilih hari sendiri. Trus biayanya beda untuk yang
bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.
Untuk bahasa Indonesia:
1 X seminggu 1,5 jam      : Rp. 350.000/bulan/
2 X seminggu                   : Rp. 500.000/bulan/
3 X seminggu                   : Rp. 650.000/bulan/

Untuk bahasa Inggris :
1X seminggu    : Rp. 500.000/bulan

Biaya registrasi : Rp. 300.000 ribu

Saya sudah daftar untuk trial. Saya mo hari Sabtu nanti Mba Anna akan kabari
saya kapan mereka bisa datang. Semoga bermanfaat.

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]