just sharing ..
VCD tsb banyak dijual , bahkan sebelum iklan dancow tsb ada.
seri tsb kl tidak salah judulnya adalah rahasia hidup diantara
kita.
dan ( lagi2 kl tidak salah ) ada sampe dg seri 4 (masing2 ada 4/5 VCD).

tambahan,
salah satu VCD yg bagus ( menurut saya) adalah seri belajar
bersama mrico ( ada judul 1 dan 2 yg lepasan )

dan kmrn beli di pameran buku yg satu paket ( isi 4 vcd ).

isinya juga ttg 'apa ini apa itu' namun yg ini original khas anak
indonesia ( si mrico, kencur , dan teman2nya). isinya juga
lucu dan menghibur.