Resend
Informasi mengenai SKB (Sanggar Kreatifitas Bobo)

SKB menerima min 2 - 12 thn dibagi dalam 3 kategori.
2-3 kel. cimut, 3-4 kel mini 4-6 kel upik. 6-12 bisa ikut sanggar lukis,
balet, menari, membatik dsb.
Katanya ada buku hariannya jadi kita para orang tua bisa memantau
perkembangan anak kita. Uang panggal 1 jt. / bulan 125 ribu.

Uang mutasi dari kel cimut ke mini Rp. 300 rb.
Untuk Balet uang pangkal 150 rb dengan / bulan 125 rb.
Lukis uang pangkal 250 rb dengan / bulan 80 rb.
Kapanpun bisa daftar karena tidak berlaku sistem sekolah formal.

Ini alamat Sanggar Bobo yang masih ada dan aktif.
Mal Ciputra Grogol (560-6560)
Bintaro (737-1320)
Depok (770-8534)
Bendungan Hilir (571-9525)
Daan Mogot (5438-2095)
Cibubur (8459-4327)
Bogor (0251- 321-616)

Semoga membantu yah .. untuk penjelasan yang lebih jelas dan detail silahkan
telp ke no telp diatas.

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]