dear Ani,
Boleh tahu nama tokonya?

                    "Ani Rachmawati"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     "[EMAIL PROTECTED]"
                    lever.com>                 <[EMAIL PROTECTED]>
                                               cc:

                    04/04/03 11:36 AM          Subject:     [balita-anda] mainan-murah

                    Please respond to

                    balita-anda

Dear all,
Kemarin saya beli mainan menurut saya sih harganya miring buanget
di prumpung (samping terowongan dari arah kp melayu menuju cipinang)
dekat tol prumpung . saya juga baru tahu belakangan ini , padahal saya
tiap hari lewat.

teman saya beli mainan digimon cmiiw seharga rp.60.000 padahal kalo di mall
katanya 120.000-150.000 dan kemarin iseng-iseng saya jalan sekalian cari
kado untuk ultah temannya , ternyata memang murah . laptop learning english
cuma rp.85.000 nawarinnya rp.100.000 , baby gym harganya rp 30.000 kalo
saya
gak salah.

eh maaf saya gak jualan lho hanya gatal aja pengen kasih tau rekan BA
habis murah sih,...

salam