Kemaren malem saya ke carrefour Ratu Plaza dan sedang ada promosi seperti itu, katanya
bisa ditukarkan kesana dengan membawa bungkusnya yang ada gambar/ logo hatinya
ya...tapi promosinya hanya sampai minggu ini aja tuh....

-----Original Message-----
From: Gomfie Sidabutar - MLSD [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 09, 2003 12:50 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT : Boneka Pampers

Rekan semua, maaf kalau OOT

Kemarin pampers pernah ada kegiatan menukar bungkus pampers kosong dengan boneka gajah
memakai pampers, kami sudah punya satu boneka itu(dengan membeli isi 20 dpt boneka di
Carefour Puri Indah) dan kayaknya anak kami suka bermain dengan bonekanya ....
Istriku sudah simpen beberapa bungkus kosong tapi bingung nuker dimana...???

ada yang bisa bantu ..??? :-))

Thank's