From: Bunda Nisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 09, 2003 2:55 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Re: recommended dsa rsia hermina jt.negara

DSA nya anak saya dr. Purnamawati. Komunikatif banget deh.... Mau konsul
30 menit juga dilayani. Dijamin gak nyesel. Dan dia bener-2 anti
ANTIBIOTIK dan obat-obatan...
Dokter yang setype dengan dr. Purnamawati ini ada dr. Ariyono & dr.
Bambang Suprianto. Mereka juga bener-2 anti Obat-obatan....
Obat-obatan yang mereka kasih seminimal mungkin....

Bundanya Annisa & Kevin

Free online calendar with sync to Outlook(TM).