From: Theny Fertina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 09, 2003 6:50 PM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] Sakit Waktu Hamil Muda

Dear netters,
Adik saya, 27 tahun,  sedang hamil anak pertama dengan usia kehamilan 2 bulan. Saat
ini ia mengeluh sakit pada bagian (maaf) pantat sebelah kanan, katanya rasanya seperti
habis jatuh/terbentur, tapi tidak ada bekas memar. Dengan kondisinya ini ia jadi sulit
untuk naik turun tangga, ganti posisi dari duduk ke berdiri. Saya sendiri dengan 2
kehamilan saya dulu tidak mengalami keluhan seperti ini.
Mungkin ada diantara Moms yang pernah mengalami ini, kira-kira mohon pencerahannya
ya.. :))

Thanks b4
Theny Fertina
[EMAIL PROTECTED] +62-361-427564 ext.106

Kirim email ke