From: surya.pratiwi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 10, 2003 8:16 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] obat sariawan

Mbak Siti Khodijah,

Kebetulan saat ini anakku 2.5 th sedang sariawan 2 biji di dalam mulutnya &
nggak mau makan sama sekali. Saya sudah rebuskan akar alangnya. Lalu berapa
banyak ya diminumkan ke anakku & berapa kali sehari. Untuk satu iket rebusan
akar alang itu bisa untuk berapa hari ?

Ditunggu banget ya Mbka infonya. Thanks before.

Rgds,