From: Bayu Agus P. [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 12, 2003 9:08 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] [OOT] Help : Ngidam Ikan Betok...

Maaf kalau OOT.
Tapi silakan tersenyum bila perlu..... ^_^

Buat rekan-rekan sekalian, saya minta mau tolong nih. Istri saya sedang
hamil muda, dan sedang ngidam Ikan Betok (Betik/Betrix). Ituu, sejenis ikan
sungai/rawa yang banyak tulangnya. Kepalanya besar dan warnanya agak semu
kehijauan.....

Saya sudah coba cari kemana-mana, dari Bekasi, Karawang, Cikampek, sampai
minta bantuan dari Palembang segala, masih belum ketemu...

Sampai-sampai kalau ketemu 'tukang nyetrum' ikan, sampe gatel nanya dapet
ikan betok nggak...

Tolong dong, kalau ada yang bisa bantu, minimal informasi deh tentang hewan
satu ini. Boleh masih hidup, atau sudah mateng sekalian deh..... Ongkos
kirimnya saya yang tanggung deh...... Masih mendingan nanggung ongkos kirim
daripada disuruh nyolong mangga tetangga.... ;-)

Terima kasih banyak yaa......
Ditunggu lhoo.....

( Bayu )

NB.
Dulu, 15 tahun yang lalu, masih banyak ikan betok di daerah saya. Tapi
sekarang, rawa & sawah udah berubah jadi mall.....
Sign-up for your own FREE Personalized E-mail at Mail.com
http://www.mail.com/?sr=signup