Saya menggunakan KB suntik 1 bulanan sejak 1,5 tahun lalu.
Yang saya dengar efek dari KB jenis ini bisa bikin gemuk dan flek di wajah. Tapi berat badan saya stabil antara 44 - 45 kg tuh ( sebelum nikah saya sudah kurus), cuma belakangan ini saya perhatikan mulai ada flek di wajah meskipun tipis. Kalo haid masih normal kok mbak, keluhanku cuma flek diwajah aja.
Maaf kalo tidak membantu.