saya juga pernah menerapkan pergi ke ancol pagi hari,
wkt itu 2 anak saya sering sekali batuk, kemudian
kakak ipar saya menyarankan utk ke ancol pagi hari,
itu juga krn anaknya juga asma, dan alhamdulillah anak
saya berkurang batuknya dan jadi agak jarang, saya
juga ke ancol yg dekat mc donal itu, biasanya saya
pergi dari rmh sekitar jam 5 subuh, sampe di ancol
sekitar 1/2 6 trus anak2 mulai berenang tapi jgn lama2
krn takut masuk angin setelah itu anak2 saya kasih
sarapan dan jalan lagi sekitar pantai yg penting dia
bisa menghirup udara laut itu saya lakukan setiap
minggu pagi, kalo kakak ipar saya malah ajak anaknya
naik perahu jadi bisa agak menjauh dari pantai.
Tapi peminat laut ancol dekat mc donal itu byk sekali
karena kalo saya sampai jam 6 di sana agak sulit dapat
parkir deket pantai paling2 parkir di seberang jalan.