Dear all,

Mohon maaf sebelumnya, pertanyaannya nggak terlalu nyambung dengan balita.
Meskipun nyambung juga sih.. air panasnya kan buat balita.. :-)

Ada yang tau nggak, gimana tips pengematan water heater?
Saya pake water heater listrik Ariston, yang untuk pemanasannya butuh waktu
kl. 1 jam. Jadi selama ini saya nyalain terus, karena katanya start up nya
gede watt-nya.

Sebenernya lebih hemat mana? Dinyalain terus, atau dimatiinn & dinyalain
lagi kira2 1 jam akan mandi (pagi dan sore).

Terus, saya beberapa hari yl. liat di mall ada Ariston listrik yang
dinyalain langsung airnya panas. Kira2 ini boros nggak ya?

Satu lagi, ada nggak milis yang bahas hal2 kayak gini ya?

Mohon masukan, mohon maaf kalo ada yang kurang berkenan.

Meu

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!