From: wanda [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 07, 2005 10:04 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] TANYA : KAMPUNG DAUN

Mba, info ttg kampung daun ??
waktu aku dateng pertama kali th 2000, tempatnya emang keren banget (
kalo'
malam ), yg di jual emang view nya, makanannya enak en lumayan
mahal......bisa langsung masuk lokasi tanpa ngantri......

tp th. 2002 an gitu, mulai rame......en ngantri plus di daftar kayak
pizza
hut gitu brp org.....
baru kalo' yg makan pulang, gantian deh.......
rasanya sih tempatnya tetep keren, tp karena faktor antri ini yg agak
kurang
nyaman yah.....

knp gak coba sapu lidi makan di sawah ???
katanya bagus juga loh ???