tambahan, waktu aisha masih 1 bulan, aku terkena flu berat, tapi tetep kasih
ASI langsung ke anakku, tapi pake masker untuk tutup mulut dan hidung.
Alhamdulillah anakku gak ketularan tuh...

----- Original Message -----
From: "Uci Wiriasastra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, December 07, 2005 11:13 AM
Subject: Re: [balita-anda] ASI ibu sakit

Pda prinsipnya ibu sakit ringan spt flu, pilek, demem masih bisa memberikan
ASI scr optimal.. kalo mo lkasih scr lsg tolong pake masker.. or bisa kasih
alternatif Asi perah.

Intinya ibu jgn stress biar ASInya lancar..

Ada bebrapa hal siiibu tdk bs memberi ASI misalnya spt sakit cacar air,
campak yg bintik2nya smp ke payudara.. ini gak boleh ngasih ASI krn
takutnya ASInya udah terpapr virusnya. but ASI tetep dikluarkan biar
payudara gak bengkak. n ntar stl sembuh bs kasih ASI nya lagi.

Solusinya sih selagi ASI masih banyak nih.. perah scr rutin n simpen di
freese
spy kalo ibu sakit baby tetep dpt ASI.

Ok, smoga dikit Bantu yah..

Uci mamaKavin