Berikut ini daftar sementara yang ikut acara KFC Kemang..

> 1. Martha ( suami + anak /Amos)
> 2. Ella , Farhan & Suami
> 3. Briliyanti, Suami , Nisa, Kevin + 2 suster
> 4. Mari Gunawan
> 5. Yohana + Suami + Dareen + Pengasuh
> 6. Ade Novita
> 7. Wiwin + Utu
> 8. ViVi + Rafi + Maya
  9. Ade Novita
  10. Fitri astuti + Suami + Anak
  11. Frisca ondang + Gabriella
  12. RAhmi + Nadia
  13. Tantri + Suami + Kevin
  14. Andra
  15. Lilis
  16. Ita + Suami + Adam + Doni
  17. Ratna Sarahwati + suami + Mouna
  18. Asri + Nabila + Ayah
  19. Yossi + Sikembar.

Sorry .. Dari siang sampai sore saya benar -benar sibuk, Tapi saya pantau
kok perkembangan "KFC Kemangnya"
Untuk Sementara ada 19 Keluarga yang ikut..
 Jumlah Anak  = 18 Orang... Wah MAsih Kurang dong..Mbak Femmy..Mbak Ipung
yang biasanya aktiv kok ndak daftar..Ikutan dong biar rame...
Mbak Megia..Sorry emailnya belum dibales..ikut ya mbak, kayakya ndak
kebentrok libur dech.biar Nasya ketemu sama Maya..Kira -kira bisa akrab ndak
ya??.

Bunda Nissa.. Soal yang collect Dananya siapa.. Bisa ndak di transfer dulu
Via siapa gitu.. Soalya saya jauh lho di Cibinong, dan lagi ndut ndutnya ( 5
Bl..)..Kayaknya kita perlu pilih bendahara nich.. atau ada sukarela??? atau
bunda Nisaa sendiri..

Atau ada saran lain dari netter..???

tak tunggu yach..

Vivie