From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 07, 2005 10:57 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] ( Artikel ) Rahasia Pria

Dad's BA piye nehh.....
any comment ? kyknya my hubby kategory yg 7 % deh.....( maksa....)

----- Forwarded by 12/07/2005 10:47 AM -----

12/06/2005 07:00 PM

sefty YMKI/[EMAIL PROTECTED]
cc

Subject
Rahasia Pria

Fyi.....Just forward...no hurt feeling ye...(special for man....)

Rahasia Pria

Paling pas buat FLIRTING

Dendy, 29 th
Saat di kolam renang atau pantai.
Sementara istri sedang berjemur, saya pun 'sibuk'.

Anto, 31 th
Pas lagi ngumpul bersama sahabat2 pria di lounge.
Jadi bujangan semalam. Ha..ha..ha..

Wirya, 31th

Sedang tugas ke luar kota atau luar negri.
Asal tidak keterusan, no problem.

 Punya kekasih, masih perlu TTM ( teman tapi mesra )

7 % Tidak, Saya tidak mau mempermainkan hatinya. Satu saja sudah pusing.
17 % Perlulah. Namanya juga laki2. Mana puas dg satu orang saja.
30 % Kalau wanitanya asyik dan tidak banyak tuntutan, saya mau saja.
          Asal dia tahu kekasih tetap nomor satu buat saya.
46 % Dulu sih iya, tapi sekarang tidak. Capek bohong sana sini.

Hasil Jejak pendapat Femina terhadap 65 pria usia 25-35 tahun.