To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, December 07, 2005 2:02 PM
Subject: RE: [balita-anda] imunisasi campak

Hallo Mothers,

Aku mau tanya donk..Apa betul vaksin Hib itu jika anak ada kecenderungan Autis maka jika diberi vaksin Hib , Autisnya semakin kuat ? Temanku bilang sebaiknya nanti saja jika anak sudah bisa bicara baru Hib diberikan.
Masalahnya bulan depan anak ku Jea 6 bln akan diberikan vaksin Hib.

Helps donk aku binun nih.
Tolong masukannya donk...

Mamahnya Jea