On 12/7/05, Dhinok <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mbak Wanda,
> kalo menurut aku tingkahnya Salma begitu cuma untuk "balas dendam" ama
> bundanya, minta diperhatikan karena sudah seharian ditinggal kerja ama
> bundanya.
> Nadhif juga begitu kalau ada aku dirumah, semua-semuanya harus dengan
> ummi,
> yang lain nggak laku, pokoknya ummi sedang ngapain aja, Nadhif harus ikut.
> Untuk nebus rasa bersalah udah ninggalin seharian, aku nikmati aja.
> [...]

Ikut aaaaaahhhhhhhhh....
Zalwa juga gitu...stelah genit ktawa2 sendiri ma loncat2 liat aku yg baru
dateng...dia langsung ngomong, "tindak Mama, tindak"...ato Naik Peda
Mama......
walo pas Senin balik ke Kantor setelah nemenin n ndorong speda Zalwa
seharian, rsnya gak bosen2 ngangeni dia....
dijatah ktemu sminggu pisan sih...hiks-hiks-hiks......

Muslifa Aseani

Kirim email ke