Moga-moga raissa cepet turun panasnya dan yang dikhawatirkan gak
terjadi.. Amin..

Bundanya Barra

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 08, 2005 8:11 AM
To: depokmilis
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Raissa kejang, hiks

Jam 17.38 kemarin sore, pas di jalan, saya terima sms dr isteri di
Palembang. Katanya si raissa (10 bln) kejang karena badannya panas.
Kebetulan kemaren itu blm ada termometer jadi gak tahu berapa suhu
badannya ketika kejang tsb. Sepertinya sih cukup tinggi karena pukul
02.00 dini hari  tadi isteri sms lagi (sudah beli termometer) n kasih
info klo raissa panas lagi, sampai 39.5 C. Padahal badannya terus
dikompres dgn air hangat.

Kemaren sore itu setelah kejang, Raissa langsung dibawa kembai ke dokter
klinik terdekat. Sama dokternya ditanyain obat yg kemarin dikasihin gak.
Jawab Isteri saya obat penurun panasnya sih dikasihin, tapi anti
biotiknya nggak. Ehhhh.., isteri saya dimarah-marahin ama dokter itu. "
Gimana sih bu.., anaknya mau sehat apa nggak. Tau gak.., kalau anak
kejang itu ada bisa bikin sel syarafnya rusak..". Isteri saya diem
aja.., agak kesel juga dimarah-marahin kayak gitu (padahal pengalaman
waktu diceramahin ama dokter spesialis anak ahli syaraf dulu , waktu
Irfan kejang kayaknya nggak gitu deh, gitu kali pikir isteri saya).
Emang sih kemarin2 itu saya udh kasih tau klo antibiotiknya jangan
dikasihih, kasihan, lha tes darah aja belom udh ujuq2 kasih antibiotik.

Sama dokternya dibilangin klo panasnya ga turun2 dites darahnya.Nah klo
ini saya setuju. Gak usah nunggu lama2 dah.., karena kebetulan di klinik
tsb ga ada labnya jadi semalem ga bisa langsung tes darah, Nah  Pagi ini
juga saya minta istri saya ke RS charitas Palembang untuk periksa darah
Raissa, takutnya DBD atau apa. Tapi mudah2an sih nggak ya.

Oia.., Raissa nya sih sampai semalam masih mau makan n ASI. Minum ASInya
banyak. Badannya juga tambah gemuk kata isteri saya.

Mudah2an.., cuma panas krn mo tambah pinter.

rgrd