aku simpan susu UHT yang kemasan 250 ml tidak di dalam kulkas tapi
di meja semirip  meja makan yang tidak kena cahaya matahari, aku lakukan
ini sesuai informasi di kemasannya. Sewaktu diminum harus langsung habis.
Selama ini seh baik2 saja....o'ya aku selalu ambil susu UHT dari rak
pendingin
klo ke mini market, karena pernah 2 kali alamin ambil susu yg gak di rak
pendingin sampai rumah ketika diminum ternyata ada yang rusak rasanya
walaopun blom habis masa baiknya juga kemasannya tampak luar masih
bagus ..... klo susu pasteurisasi pasti simpan di freeser ..... trus klo mo
dimaem
dikerok spt maem es krim .... hmmm uenak !!!!

salam,
mamanyaDiniandDintayangdemensusutakutosteoporosissssssssssssssssss

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/08/2005 09:52:38 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com