Aku juga sebenarnya mau...tapi jaraknya itu booo...jauh sekali dari sini...
Aku kerja di Cibitung, rumah di Cililitan...kayanya ke thamrin jauh bgt...
gak ngejar dari kantornya maklum naik ojeq ....mungkin next time ikutan
deh...

Vera
Bunda KnZ

                      "Yanny Yuniar"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      do.com>                  cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda]
Ketemuan donk..>!! tgl 9 des
                      12/08/2005 11:08

                      Please respond to

                      balita-anda

Friend....

aku pengen banget kopdaran, tapi lg banyak report yang musti diselesaikan.

aku usahain deh pulang kantor...

regards

yanny