Pak Zainal, saya pertamanya juga bingung dan nggak percaya, yah tapi
begitulah...... karena bau bayi itu khas... ( koreksi,  yang baju lamanya
itu baju naknya  bukan baju ibunya)............... kayaknya dia ada
disamping kita .

Wirza Arifianto
PT. BJ Services Indonesia
Beltway Office Park Building C, 5th floor
Jl. Letjen T.B Simatupang No.41
Jakarta 12550
Ph. 021 7806343

Zainal Arifin <[EMAIL PROTECTED]>
12/08/2005 08:37 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] menghitung hari....

Emang cara ngilangin kangen sama anak dan istri musti pake baju lamanya
yah
?
Soalnya temen2 di kantorku juga hampir sama deh. Setiap pergi ke site
(pabrik) di kalimantan
Ada yang bawa baju anaknya, bawa photo istri dan anak ditaruh di atas meja
kamar. kalu photo atau gambarnya itu sih aku bisa ngerti lha kalau baju
yang
belum dicuci dsb. Apa nggak aneh ?

Kirim email ke