Alhamdulillah, hasil test darah raissa kata dokternya baik2 aja. Sekarang
tinggal dijaga supaya dia ga panas nih.

Txs for attenton n doanya ya all.

Btw, saya mo cerita dikit, mumpung inget neh.

Ceritanya pas pulang kantor n naik bis 46 dari Cawang beberapa hari lalu, ada
seorang pemuda, tampangnya rapih n bersih.

Dia berdiri di belakang pa sopir, menghadap massa, eh penumpang terus mulai
berkata-kata. Sambil berkata-kata, tangannya memegang ujung celana panjangnya
(perut, red) sambil wajahnya meringis ringis seolah menahan sakit n ngomongnya
terbata-bata. Kayaknya susah banget mo ngomong.

Intinya dia ngomong klo dia itu lagi sakit, n perlu uang untuk beli kantong
steril di RSCM (gak tau kantong apa neh..). Sambil ngomong, sesekali matanya
berkedut seolah menahan sakit dan susah banget mau ngomong. Inti lainnya
katanya dia gak bohong. Dia juga sebenernya ga mau minta2 sumbangan di bis2
kayak gitu tapi karena terpaksa ini kulakukan, eh dia lakukan.

Puncaknya.., pas sampe depan C4 MT Haryono, dia agak memmbuka celana
panjangnya, sampe puser ke bawah dikit, n di situ tampak ada kayak kantong
infus atau apa saya ga ngerti, n memang tampak ada bekas luka n pokoknya banyak
lendir gitu lah di sekita kantong itu. Pokoknya agak2 'horror' dah.

Saya kaget banget lihatnya, krn dia cuma dua bangku di depan saya. Cewek yg
duduk di depan saya malah langsung histeris saking ngerinya n langsung nutup
muka.

Terus terang, saya kesel juga di dalam bis ada 'pertujukan' kayak gitu, tapi
benruntung lah bisnya udh sampe stasiun cawang, n saya langsung turun ajah
sambil kepala agak2 pusing ngelihat 'pertujukan' itu.

Gak tau ini anak muda beneran sakit apa nggak. klo toh beneran sakit, kayaknya
ga pates lah bikin 'pertujukan' kayak gitu. Nah kalo ternyata dia nipu.....,
mudah2an...apa ya. Mudah2an cepet sadar dah sebelum masuk sinetron Rahasia
Ilahi 7 yang judulnya "Kuburan dipenuhi Kantong Infus'.

Btw.., ada yg pernah liat 'pertunjukan' itu blm..??

rgrd

Kirim email ke