Mbak Windy, sama kayak pengalaman Mbak Dina anak saya kalau mau tambah
kepintarannya misal mau belajar ngomong, mau tumbuh gigi dll deh....nggak panas
atau BAB gitu....
  Sebenarnya anak itu kalau gizinya cukup dan nggak dikasih makan sembarangan
pasti jarang sakit kok....
  Kalau orang dulu itu jaman ortu kita memang anak sering sakit kayak saya gitu
contohnya....soalnya orang dulu kan nggak gitu ngerti gizi misalnya anak
dikasih minum susu dikit dan makan asal2an he...he...he....karena mereka pikir
pokoknya tuh anak bisa jalan,bisa makan yah sudah....
  Kalau jaman kita gini jangan kembali ke falsafah dulu gitu....karena jaman
kita adalah jaman orang yang memperhatikan gizi dan kesehatan....dan berwawasan
maju serta berpikir logis....coba kalau dipikir logis memang otak itu
hubungannya ke panas he...he..he...kayak komputer gitu mesti dipanasin pakai
listrik biar keluar keahliannya (joke sekalian nih)....

  So kalau nggak logik sebaiknya kita kaji dulu deh relevansinya apa.....antara
panas dan BAB dengan otak anak kita.

  Rgrds,
  Lilis

Dina Puspitasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Mbak Windy, pengalaman aku sama dua anakku sih gak seperti itu.
Alhamdulillah anakku gak mengalami panas atau BAB terus menerus kalau mau
nambah kepintaran. Tapi DSA nya anakku pernah bilang kalau anak mau pinter
itu panasnya biasanya gak lebih dari 6 jam (CMIIW). Aku juga gak ngerti tuh
hubungannya apa yah anak mau pinter sama panas atau BAB terus menerus.

Sorry ya mbak kalau gak banyak membantu...