Makasih buanyak mbak intan, mbak uci mama kavin, mbak rahma dan mom&dad
yang udah kasih komentar....

Sekalian aja saya komentari .
Alhamdulillah nania ga bermasalah dengan pencernaannya, saya akan coba
susu UHT nya.
Nania ganti-ganti susu karena kebetulan tetangga saya bidan, waktu nania
mulai coba susu formula dia bilang "susunya ganti-ganti aja, khan
masing2 susu punya kelebihan jadi saling memenuhi" gitu
ceritanya.akhirnya sejak saat itu nania mulai ganti-ganti susu dan ga
bermasalah.
Maklum kompiku sering bermasalah, dan sering terima e mail telat malah
kadang ga terima sama sekali. :-) jadi sering ketinggalan berita.

Makasih ya tante-tante dan om-om yang baik.
Salam dari Nania... :-)