From: Uci Wiriasastra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 09, 2005 8:24 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: Re: [balita-anda] Exp Date Susu UHT,

Dear Mama Rara,
Saya coba Bantu jelaskan dikit yah. nambahin te Intan
Kalo susu yg udah ada tambahan mineral2 or vitamin macem2 tu udah gak
plain lagi walo warnanya putih. hampir sama dg yg pake rasa.. Sama2
ada tambahan but kalo yg pake rasa ada tambahan lg spt coklat, storberi
or
moka.. Gitu

Kalo plain ya plain baik susu UHT or pasteurisasi.. biasanya di kemasan
tertulis dr susu sapi murni tok tnpa tambahan apapun plg ada tulisan
kandungan susu sapi murni tu apa aja..gitu
Coba deh kalo mo beli bandingin dulu bebrapa merk... ntar kan tau
bedanya
mana yg plain beneran or yg gak...

Gmn dah jelas?
Uci mamaKavin
RE: [balita-anda] Exp Date Susu UHT,
Putri Jasmen Nurmaviga
Thu, 08 Dec 2005 00:37:41 -0800

Jadi maksudnya Pak IK itu (yg ada tamb vit, mineral, fiber dll) adalah
susu yg bukan PLAIN or yg ada rasanya coklat, strawberry, dll yah??
Hehehe.. maaf nih masih binun...

Thx yah b4,

-Mamanya RaRa (15 bln)-