itu yang sering jadi perang di hati aku juga, antara kesian liat anak
sakit and kesian anak rewel, koq sptnya tersiksa amat trus koq aku
emaknya koq tega amat gak bawa anaknya ke dokter .... tapi mbak
Puji Tuhan berkat sharing dg SP di BA ini dan tentunya selalu dibawa
dalam doa orang tua, aku berpendapat bahwa penyakit memang akan
hilang dengan obat tapi daya tahan tubuh tidak akan terbentuk sekuat
karang diterpa gelombang (cie !!). Jadi :
1. Ikutin lagu di dokter kecil yang katanya makan harus 4 sehat 5
    sempurna ini berguna agar daya tahan tubuh kuat menghalau
    virus di sekitar kita
2. Tubuh akan membuat antibodi/daya tahan yang baik, jika virus mati
    oleh obat duluan, tubuh gak belajar membuat antibodi maksimal
3. Gampang mengkonsumsi obat kesian organ tubuh yang tugasnya
    menetralisir racun yang masuk dalam tubuh (hati dan ginjal, bener gak
?)
Mohon pendapat SP BA jika pendapat aku salah neh .... monggooooo

Salam Anak Sehat,
mamanyaDiniandDinta

"Rousalia Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/09/2005 12:24:56 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com