CUUUrrraaaaangggggg !~!~!  hihihii
gpp kok mbak kl di duluin
emang ada apa kok berangkatnya siangan ????

oh ya ABsen dulu ah BA sabtu nih
uci bundanya dinda dan dira di denpasar NGacung .....
gak ada cemilan cuma air putih doang (membiasakan gak ngemil sih) hihihihi
badan dah makin melarrrr aja
malah ada yang nanya hamil lagi yah ??? hahahaha
2 putri cantik saya masih kecil kecil dibilang hamil lagi (doyan amat)
Alhamdulillahhhhh ......
wes ah
yg lain absen dulu yak
salam
 uci

On 12/9/05, zalwa setiyadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Biar gak keduluan Bunda Uci diDenpasar, aku posting absen ini Jumat
> sore...hehe, curang yak....
> habis, aku masuknya rada siangan sih...stengah sembilan...mknya jd suka
> telat absen....
>
> BASabtu-NgacungdrSemarang/Kanfer
>
> --
> Muslifa Aseani
> Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
> http://www.bayipertama.com?id=lucky
> http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
> http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
> yaaa....dolar hunting nih]
> [...]