Dear Mbak Lia,

Kasusnya hampir mirip dgku…. Kita sbg ortu emang selalu pengen dpt yg
terbaik yah buat anak2…
Dg adanya info2 terbaru yg mungkin kurang relevan ma sesepuh kita2 dulu…

Sempet perang juga nih diriku…. Sempet dikatain.”anak sakit kok gak
diurusin..bla..bla….bla…”
Kalo dah gini aku rada ngalah dulu… n terpksa bgt ngikuti ke dokter… sampe
dokter aku brush biar anak gak dikasih AB… n kalo emang penyebabnya
virus aku jelasin aja panjang lebar plus bw artikel2 yg ada…. Kadang berhsl
kadang nggak juga…
But, kalo gak berhasil ya wis…. Obatnya yg diresepkan gak tak tebus… or klo
lsg dikasih obat ya aku umpetin aja obatnya..he..he..he… gak bijaksana bgt
yah… diriku…

Btw, itu crita lamaku Mbak… now, org2 rumah trutama sesepuh alias eyang2
Kavin lama2 juga ngerti kalo virus tu obtnya daya tahan tubuh…. N banyak
istirahat plus makan yg bergizi kuncinya…
Yah sedikit demi sedikit nih aku menularkan ilmu yg aku dpt… dg ngasih
bacaan2 artikel kesehatan/ print out milis sehat n juga ngajakin browsing di
internet

Ok, Mbak Lia yg sabar aja yah…. Jgn nyerah…. Katakan scr bijak n pelan2
aja…. Perang di awal gpp menurutku but lama2 semoga ngerti yah
eyang2nya Khaled..
Kalo emang mo ke dokter ya monggo but Mbak Lia jgn lupa bw artikel2 yg
dipunya ttg penyakit ini... moga2 dokternya bs ngerti yah...

Take care,
Uci mamaKavin

[balita-anda] Fw: [Tanya] Curhat Khaled batuk + pilek
Rousalia Hadi
Fri, 09 Dec 2005 17:11:20 -0800