Dear All Rekan2 Milis,

  Dalam kesempatan ini saya menginfokan kembali penawaran mainan anak dan
produk anak2 lainnya periode Desember 2005. Untuk rekan2 yang mau minta gambar
dan harga kembali saya infokan untuk mengirimkan data2 berikut ini :
  - Nama
  - Alamat
  - No. contact hp dan no. telepon biasa
  - Usia dan jenis kelamin anak

  Jika tidak ada data2 tersebut di atas, maka saya minta maaf sekali tidak bisa
memberikan data apa2 kepada rekan2 sekalian....karena saya mencari peminat
serius bukan hanya sekedar bertanya he...he...he....

  Seperti biasa ongkos kirim gratis untuk pembelian minimal Rp 100 ribu untuk
wilayah pengiriman berikut ini :
  1. M.H. Thamrin mulai dari Gedung ESDM s/d Wisma Nusantara
  2.  Sudirman mulai dari Chase Plaza s/d Wisma Metropolitan

  Untuk pembelian minimal Rp 130 ribu gratis ongkos kirim untuk area :
  1. M.H. Thamrin mulai dari Indosat s/d Plaza Indonesia
  2. Sudirman mulai dari Wisma BNI s/d Wisma Dharmala Sakti termasuk Standard
Chartered
  3. Pecenongan, Agus Salim, Sabang, Veteran, Ir. H. Juanda, Abdul Muis,
      Kebon Sirih, Gambir dan Lapangan Banteng.

  Untuk di luar area tersebut saya minta maaf karena pengiriman dilaksanakan
via TIKI maka tidak bisa gratis ongkos kirim untuk pembelian berapapun....

  Untuk pembelian periode Desember 2005 ada undian berhadiah piyama Sponge Bob,
Dora atau Beruang untuk pembelian minimal Rp 150 ribu....(di luar ongkos
kirim)....untuk 5 orang pemenang dan akan diumumkan akhir Desember 2005 atau
awal Januari 2006.

  Berikut infonya :

  Mainan bayi s/d usia 1,5 tahun :
  1. Baby Play Gym ada musik
  2. Fun Time Keyboard
      piano sederhana dengan 10 instrumental lagu dan 7 macam suara binatang
  3. Kendaraan pencet  bunyi isi 4
      mobil beatle, pesawat,kapal laut, dan mobil van
  4. Kotak dan bola pencet (empuk)
  5. Bebek pencet bunyi isi 4
     1 induk bebek dan 3 anak bebek
  6. Care baby seat
      Pelampung bayi ada dudukkan dan sandaran untuk usia 8 s/d 24 bulan
  7.

  Usia 1-3 tahun :
  1. Closest tool (sale only 2 item)
      Kursi full knock down ada sandaran ada pinggirannya, sekaligus buat potty
      training
  2. Kid Rider
      Untuk dinaiki oleh anak, digerakkan pakai kaki
  3. Baby Playtime Learning Table
  4. Xilophone (gambang)
  5. Mini Mind Play

  Usia 2-7 tahun anak perempuan :
  1. Camping Cooker
  2. Kitchen set
  3. Dough set
  4. Dough set
  5. Microwave Oven
  6. Kemah Mandi Bola (tidak termasuk bola) bentuk kotak
  7. Mandi bola isi 100 bola
  8. English Learner
      Number, alhabet, words, music dan game
  9. Lap Top 25 activities
      Untuk usia 3-5 tahun
      Math, time, English, game, music
  10. Home Set
        Rumah 2 lantai, total panjang 80 cm dan tinggi sekitar 20 cm
       Contents : 1 TV,  1 wardrobe, 1 CD/Cassete Player, 1 Cabinet, 1 shower
       area, 1 dressing table, 1 bathtub, 2 beach chairs, 4 chairs, 1 toilet,
       1 stand lamp, 1 sofa, 1 tea toy, 1 bed, 1 refrigerator, 1 kitchen
cabinets,
       1 washing basin, 1 table, 4 dolls (father, mother, brother, and sister)
  12. Electric keyboard
  13. Kolam plastik diameter 152 cm tinggi 31 cm
       Sisi gelombang dipompa, motif forest
  14. Kolam plastik diameter 122 cm tinggi 23 cm
       Sisi gelombang, motif sea world, dipompa
  15. Tongkat bidadari
       Ada musik dan lampu, pakai 3 battery AA Series
  16 Kid Phone
       Sepasang telepon (untuk 2 anak)        Battery 4 AA Batteries (not
included)
        Untuk usia 5-7 tahun
  17. Doctor set (tas bening)
  18. Cooking play set total 26 pieces
       Untuk usia 3-5 tahun
       Terdiri dari kompor, panci, piring, dll

  Usia 2-7 tahun anak laki2 :
  1. Enlighten Assembly (only 2 item)
      Contents 67 interchangeable play pieces
      Step by step for 3 great models : a dragster, jet scooter, and motorcycle
      Cocok untuk anak laki2 usia 4-7 tahun
  2. Brick Rescue Center Police Series
      Sea land air training, sea arrest team, rescue team
  3. Police Station play set
  4. Lego merangkai crane
  5. Soccer Game set
      1 gawang dan 1 bola
  6. English Learner 5 activiest
      Number, words, alphabet, game,music
  7. Electric keyboard
      Ada mike, pakai battery
  8. Kolam plastik diameter 152 cm tinggi 31 cm
  9. Kolam plastik diameter 122 cm tinggi 23 cm
  10. Walkie Talkie
       Bentuk mirip penyiar radio untuk 2 anak, pakai battery kotak
  11. Mobil Beatle
       bahan metal, bentuk prototype, pull bac
  12. Lap top 25 activities
       Untuk usia 3-5 tahun      Math, time, English, game, music

  13. Lego Air Rescue
        knocked down toybrick dengan tool obeng
        Membuat helicopter penyelamat
   14. Kemah Mandi bola (bentuk kotak tidak termasuk bola)
  15. Mandi bola isi 100 bola
  16. Kid phone
        Sepasang telepon (untuk 2 anak)
        Battery 4 AA Batteries (not included)
        Untuk usia 5-7 tahun
  17. Doctor set tas bening
  18. IQ Block 88 pieces
       Membangun berbagai macam bentuk (ada embernya)
  19. Tool set
       Total 23 pieces terdiri dari palu, gergaji, dll
       Ada tool box pakai handle
  20. Drum set
       Ada dudukkan, 1 set
  21. Electric Machine Gun
       Pakai battery, ada bunyi suara, dan ada lampunya

  Gitu saja infonya, untuk info detail silahkan hubungi saya by email di [EMAIL
PROTECTED] atau sms ke 081310670927 dengan menyebutkan :
  1. Nama
  2. Alamat
  3. Contact no. (telp dan hp)
  4. Usia anak dan jenis kelamin anak.
  Contact dengan saya bila dilakukan malam hari di 6286211 di atas jam 19.00.

  Thks atas kepercayaan rekan2 sekalian yang telah memesan dari saya.

  Rgrds,
  Lilis