Dear All Rekan2 Milis,

  Berikut saya sampaikan info tambahan untuk mainan baru periode Desember
2005.....

  Untuk permintaan data gambar dan harga mainan harap kirimkan data2 :
  1. Nama
  2. Alamat
  3. No. telp Hp dan telp. biasa
  4. Usia anak dan jenis kelamin anak
      Data2 anak saya butuhkan supaya saya bisa bantu mereferensikan
      mainan anak yang kira2 cocok untuk usia anak Mbak.

  Usia 2-5 tahun anak perempuan dan laki2 :
  1. Kemah post office and shop (2 in one)
      Includes sales window with counter mailbox, clock and roll-up doors
      For indoor anda outdoor fun
      a shop and post office in one great toy
      Made from tough wipe clean material

  2. Compu Arabic
      Tulisan dan suara (tanpa layar) terdiri dari 18 bacaan
  3.  Iron (setrikaan)
       Setrika pakai battery, dilengkapi dengan meja gosokan,
       gantungan dan baju boneka
  4.  Blender dan Mixer
       Pakai battery
  5.  Intelectual asses
       Lego susun rumah beserta orang2an dan bagian2 di dalam
       rumah.
  6.  Dough set tema zoo
  7.  Dough set tema ocean
  8.  Dough set tema snack & party
  9.  Dough set tema park
  10. Dough set tema car  ada box
  11. Dough set tema farm ada box
  12. Projector
        Copy gambar pakai battery dan lampu di atas kertas
        kemudian diwarnai pakai crayon

  Gitu saja infonya, jika berminat lebih lanjut bisa hubungi saya via email
japri ke [EMAIL PROTECTED] atau sms ke 081310670927 dengan menyebutkan data2
lengkap tersebut di atas (nama, alamat, no. telp & hp, dan usia anak dan jenis
kelamin anak).

  Rgrds,
  Lilis