To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, December 09, 2005 4:35 PM
Subject: [balita-anda] Mata Anak Silindris

Parents,

Adakah yang punya info tentang mata silindris pada anak (4 thn)? Bila
anak telah divonis oleh dr. mata silindris apakah harus pakai kacamata?
Bila tidak dipakai apakah ada efek sampingnya? Sharing dong...bila ada
yang punya anak pakai kacamata, atau kali aja ada diantara parents yang
berkacamata sejak kecil.....Dengan kacamata apakah menghambat aktivitas
si anak tersebut? Ditunggu ya......trims

Yenni