Pak..
Combo maksudnya simultan yah alias barengan.. di sini maksudnya 1
suntikan isinya 2 vaksinÂ…
Setau saya kalo DPT jd 1nya sama Hib pak.. namanya Infantrix Hib or
TetrachiB bukan dg HepatitisÂ… or ada jenis vaksiin baru yah yg combo DPt n
Hep? cmiiw yah..

Beda bgt Pak ant vaksin Hib n vaksin Hepatitis emang sih kadang ada yg
kliru gak bisa bedain or malah nyamain tuh vaksin

kalo Hep artinya hepatitis utk memproteksi penyakit yg berhub dg radang
hati..

Kalo HiB itu utk memproteksi radang otak alias meningitisÂ…
HiB diberikan 3x kalo vaksinnya jenis PRP-OMP (sendiri 2) kalo HiBnya yg
combo alias jd 1 ma DPT jenis PRP-T tuh 4 kali deberikan.

Uci mamaKavin

RE: [balita-anda] Imunisasi Hepatitis
Fuan.Neshaldy
Sun, 11 Dec 2005 20:15:34 -0800

Bu Uci,

Lebihnya karena kalau dilokasi puskesmas disini imunisasi Hep bersamaan
dengan DPT (Combo)..
sedangkan anak saya sudah 4 kali diimunisasi hep sebelum diimun combo
tadi..
Terima kasih atas bantuannya..