moms ,

mau tanya nih (buat nenangin hati) sebenernya pertanyaan ini udah berkali2
beredar di BA, tapi tetep aja kalau anakku jatuh aku kepikiran.
Jumat kemarin Fasya jatuh, kepeleset, jatuhnya pas kebelakang (telentang),
nangis kencenggg banget, tapi ga lama, begitu diolesin minyak kayu putih ,
dielus dia udah diem trus ketawa2 lagi. nah kebetulan sabtu minggu libur
jadi aku bisa sama2 dia, aku perhatiin kelakuannya, normal,ketawa ketiwi ,
rewel (biasa ada mamanya),mau minum susu, makan dan ga muntah (maaf).
Berarti fasya ga apa2kan ya parents? ga perlu scanning/rontgen??
Trus apa bener anak yang sering jatuh itu nantinya jadi ga pinter?? soalnya
kakakku cerita kalo tetangganya itu anaknya dulu waktu kecil suka jatuh dan
sekarang disekolah susah nangkep pelajaran, sedangkan ponakanku ga jarang
jatuh pinter anaknya.
fasya jarang jatuh sih, tapi kalo udah jatuh sekali, dia jadi sering
jatuh..dari nov-des ini dia jatuh yg sampai terluka itu 3 kali (terakhir
pagi ini, bibirnya sampe bengkak) .

gimana ya perlu di scanning ga?
maaf loh.. kalau pertanyaannya diulang2 terus..

cindar

Kirim email ke